Minggu, 15 Maret 2015

Manusia Purba

Langkahku dibantu dengan dua tongkat yang nempel di ketek yang sempet bikin iritasi karena nahan berat tubuh sama belum ahli makenya. Melangkah pasti menuju ruang 21 yang terlihat angker gelap dan beralaskan keramik jelek jaman jadul. Terlihat sosok-sosok bocah cupu lulusan smp tahun 2011. Item dekil keriting dan satu lagi.. ada yang kumisan. Haha.
mapur pangebatanese
Bangku yang kosong cuman satu, baris 2 kolom 3 dari kanan.
Depanku dua cowok yang masih make baju identitas smada yang masih rada kegedean. Yang satu rada gendut, item, rambut kelimis, nakutin. Sebut saja bubuw. Yang satu tampan, rambut mowhak, rada item, kumisan. Sebut saja……mapur.
Manusia purba alias mapur. Siapapun yang mendengar arti singkatan ini pasti ketawa. Kecuali yang bukan alumni smp8/sma2pwt.
Mapur, sesosok makhluk yang….ribet untuk didefinisikan. Awal kenal aja udah bikin aku nangis. Kzl.
*pelajaran Agama*
Bapak solihin yang eksis abis, ngetest kemampuan baca al quran kita satu-satu.
“Alyssa Soebandono!” pekiknya
Langsung deh aku maju.
*baca ak quran dan sukses nyebutin semua tajwidnya, Alhamdulillah*
*otw balik ke bangku*
*kraddaakk dug dug ces deerrr*
Aku kesandung wanjiiirrrrr.. keliatan seonggok kaki memalang di jalan dan membuatkaki kananku yang lagi retak ini kerasa kaya tbtb patah (dilebay-in dikit biar kontroversional).
Aku nangis. Depanku ketawa. Yha. Ketawa..
Yha,, ketawa
KEtawa
KETawa
KETAWA!!!! Dia ketawa!!
Kampret kan.
Alkisah cerita ini berakhir dengan minta maafnya mapur yang engga mengesankan sama sekali sampe-sampe lupa kalimat minta maafnya.
Sekian.
hahahaha
Share:

2 komentar: